Contact

WA/SMS/CALL : 0822 7827 5868
SMS/CALL : 0856 6952 6929
E-Mail : sabakgrafika@gmail.com

Minggu, 08 April 2018

Running Text LED


Singgle Colour: RED, GREEN, WHITE, YELLOW, BLUE
Three Colour : RED+GREEN+YELLOW
Full Colour P16 : 256 Colour


Running Text / Moving Sign Dispaly adalah suatu media peraga Elektronik Dinamis yang bisa menampilkan teks, gambar animasi, jam dan tanggal serta variasi pergerakan objek yang bertujuan untuk menarik perhatian yang melihat karena sifatnya yang Atraktif dan Mencolok. Media ini didesain dengan modul LED yang disusun menjadi sauatu Unit ukuran yang sesuai dengan kebutuhan.
Running Text sangat berbeda dengan media informasi biasa yang sifatnya permanen dan penyajian informasi yang statis. Running Text dapat dirubah isi Tampilan Informasinya setiap saat dengan mudah menggunakan Software Khusus yang di instalkan pada Komputer / Laptop melalui Kabel Data atau pilihan lainnya.
Running Text / Moving Sign LED Dispaly biasa digunakan untuk mempublikasi informasi Penjualan dan Jasa, contihnya : SPBU, Hotel, Restaurant, Cafe, Swalayan, Supermarket, Bank, Area Layanan Publik, Showroom, Counter, Gedung, Bangunan, Pabrik, Jalan Tol, Universitas, Sekolah, Toko, dll. Baik Indoor maupun Outdoor dengan Variasi Warna.










0 komentar:

Posting Komentar